4 Ilmu Pengasihan Islami Mujarab Untuk Orang Umum Sampai Pejabat

ilmu pengasihan islamiIlmu Pengasihan Islami Mujarab – Kali ini Www.KerisSemar.Com akan mengungkapkan dan menjelaskan, beberapa ilmu pengasihan Islami yang bisa anda gunakan, untuk meningkatkan Aura pengasihan pada diri Anda. Sehingga Anda akan mudah mendapatkan jodoh idaman Anda, mudah dalam bergaul dan masih banyak lagi manfaat yang bisa Anda peroleh.

Ada beberapa ilmu pengasihan Islami yang akan bisa Anda gunakan, namun mungkin sebagian belum pernah anda ketahui sebelumnya. Maka dari itu silakan simak artikel ini sampai selesai, supaya Anda paham betul dengan apa yang akan kita pelajari bersama pada malam hari ini.

Baik ada empat ilmu pengasihan Islam yang akan saya bagikan kepada anda. Apa sajakah itu??

Pengasihan Nabi Yusuf

Yang pertama pengasihan Nabi Yusuf – ilmu pengasihan Nabi Yusuf tentu sudah tidak asing lagi Anda. Anda bisa mengamalkan doa pengasihan Nabi Yusuf atau Surat Yusuf ayat 4 dan ayat 31. Doa ini adalah sebagai wujud memohon kepada Allah SWT, untuk meningkatkan daya pikat alami pada diri Anda. Mengenai cara mengamalkannya Anda bisa membaca doa pengasihan Nabi Yusuf sebanyak 3 kali, kemudian tiupkan ke telapak tangan anda dan usapkan secara menyeluruh ke wajah anda.

Ilmu Pengasihan Ayat Kursi

Yang kedua yaitu ilmu pengasihan ayat kursi – Doa pengasihan dengan Ayat Kursi ini sama dengan ilmu pengasihan Nabi Yusuf. Ayat Kursi ini bisa menjadi alternatif untuk meningkatkan pengasihan diri anda. Untuk mengamalkannya Anda bisa melakukannya sebagai berikut. Baca ayat Kursi sebanyak 1 kali, lanjutkan dengan membaca surat Al Ikhlas sebanyak 3 kali berturut-turut.

Nah, jika Anda ingin Amalan pengasihan Ayat Kursi ini, bekerja jauh lebih bagus lagi. Saat membaca surat al-ikhlas usahakan jangan bernafas, tujuannya supaya niat Anda menjadi lebih kuat. Setelah itu tiupkan pada telapak tangan anda lalu usapkan ke tubuh Anda mulai dari wajah hingga telpak tangan Anda.

Doa Pengasihan Asmaul Husna

Ilmu Pengasihan Islami yang ketiga yakni ilmu pengasihan Asmaul Husna. Cara mengamalkan amalan pengasihan ini sedikit berbeda dari dua pengasihan islami diatas. Yang harus Anda ingat, pastikan Anda dalam keadaan suci saat ingin menggunakan ilmu ini. Jika memungkinkan lakukanlah terlebih dahulu mandi wajib.

Nah, untuk cara mengamalkannya Anda bisa membaca Asmaul Husna sebanyak 3 kali berturut-turut sebelum tidur. Saran saya sebelum membacanya sediakan terlebih dahulu 1 gelas air putih kemudian taruh di depan anda dan baca Asmaul Husna sebanyak 3 kali.

Jika Amalan pengasihan Asmaul Husna telah selesai diucapkan sebanyak 3 kali ulangan, selanjutnya tiupkan perlahan ke dalam air tersebut lalu minum sampai habis dan Tidurlah dengan tenang. Saran saya jangan melakukan aktivitas apapun selain langsung beristirahat/tidur.

Doa Pengasihan Nabi Sulaiman

Amalan pengasihan Islami yang terakhir atau yang keempat yakni ilmu pengasihan Nabi Sulaiman.Ilmu pengasihan ini juga tidak kalah tersohor dari ketiga amalan pengasihan yang telah kita bahas.

Amalan ini dipercaya ampuh untuk membantu anda dalam meningkatkan aura daya tarik dan meluluhkan hati orang yang anda tuju. Mungkin saja belum banyak orang yang tahu tentang pengasihan Nabi Sulaiman ini, namun secara spiritual ilmu pengasihan Nabi Sulaiman ini dipercaya dapat membantu dalam melancarkan rezeki dan usaha kita. Banyak Tokoh – tokoh pejabat besar istiqomah dalam mengamalkan ilmu pengasihan Nabi Sulaiman ini, itulah kenapa mereka memiliki aura kharisma dan kewibawaan yang sangat tinggi.

Untuk cara mengamalkannya, Anda bisa membaca doanya setiap pagi hari sebanyak 1 kali, ketika hendak meninggalkan rumah untuk beraktivitas.


Artikel Populer:


Nah itulah, 4 ilmu pengasihan Islami yang bisa kami bagikan kepada Anda. Satu pesan saya untuk Anda yaitu gunakanlah ilmu-ilmu tersebut untuk tujuan kebaikan diri anda dan orang sekitar. Supaya tetap memberikan manfaat yang luar biasa untuk kehidupan anda. Semoga dengan apa yang saya sampaikan kali ini dapat memberikan pengetahuan dan ilmu yang bermanfaat untuk Anda sekalian.

Untuk mendapatkan bimbingan langsung atau Media pengasihan dari Guru Spiritual RM. Ashraff Sigid. Anda bisa berkonsultasi secara Online di Kontak 0811 2888 540 (WhatsApp). Atau Klik Tombol di bawah ini:

Chat Otomatis Via WhatsApp

Mungkin Anda Menyukai