Cara Memelet Wanita Dengan Foto | Cara Simpel Tapi Berasa

Cara memelet wanita dengan foto – Cara memelet wanita dengan foto ini merupakan salah satu cara yang bisa anda gunakan untuk menaklukkan hati wanita yang ingin anda jadikan pacar atau pasangan hidup.

Dalam dunia Spiritual memang banyak sekali cara – cara yang di ajarkan untuk memikat hati lawan jenis. Seperti Pelet Semar Mesem, Pelet Jaran Goyang, Pelet Kembang Kantil, Pelet Puter Giling Sukmo, dan termasuk juga satu ilmu pelet yang paling mudah untuk di amalkan ini, yakni Cara memelet wanita dengan foto ini.

Banyak sekali pria, tentu pernah merasakan patah hati, karena cintanya bertepuk sebelah tangan atau penolakan. Padahal dia benar – benar mencintai wanita idamannya tersebut.

Dari Banyaknya cinta yang bertepuk sebelah tangan itulah, yang kemudian memicu para pria menggunakan berbagai macam cara untuk mendapatkan wanita yang mereka idam-idamkan. Salah satunya menggunakan cara memelet wanita dengan foto ini.

Langkah-langkah cara memelet wanita dengan foto, jarak jauh

Cara memelet wanita ini menggunakan media berupa foto si target. Foto ini bisa anda dapatkan dari mana saja terserah, usahakan foto yang tampak seluruh badannya. Cara memelet wanita dengan foto ini tanpa melakukan ritual puasa, jadi bisa dilakukan oleh siapa saja yang menginginkanya.

  1. Lakukan amalan ini dimalam hari,di ataas jam 12.00 malam.
  2. Lakukan cara memelet wanita ini dimalam jumat kliwon atau di hari kelahiran sang target. Lebih baik dilakukan di hari wetonnya si target.
  3. Sediakan air putih dalam satu gelas. Bacakan surat alfatihah sebanyak 3 kali dan tiupkan kedalam air putih tersebut. Niatkan dalam hati untuk meminta pertolongan kepada Allah semata
  4. Tuliskan nama anda dan mana target di foto tersebut.Siapkan foto si wanita pegang dengan tangan kanan bacakan mantra ini sambil menatap foto si wanita dengan penuh keyakinan dan kesungguhan hati. Berikut mantranya

“Til kumantil, si jabang bayi ……(sebutkan namanya si wanta tersebut) teko welas teko asih marang aku, ojo mlengo ojo sumingkir, madep mantep karo sliraku iki……(sebutkan nama Anda) la haula wala kuwata illa billahil aliyil adzim”

  1. Baca 21x dan tiupkan ke fotonya sebayak 3 tiupan.
  2. Masukkan foto tersebut ke gelas yang berisi air putih tadi. Diamkan sejenak selama kurang lebih 3 menit sambil anda membaca ya rohman,,ya rohim 100x
  3. Setelah semuanya selesai, minumlah setengah gelas air tersebut, yang setengahnya lagi gunakan untuk membasuh wajah dan tangan Anda secara merata.

pengasihan kembang kantil

Lakukan ritual itu selama 7 hari berturut-turut, diawali dari jumat kliwon atau hari kelahiran tersebut sampai 7 malam. Lakukan cara memelet wanita dengan foto ini dengan sungguh-sungguh dan penuh kemantapan.

Jika anda yakin dan mantap, maka keberhasilan yang akan anda dapatkan. Itulah cara memelet wanita dengan foto ini, cara ini bisa berhasil bisa juga tidak, namun tidak ada salahnya jika anda mencoba cara memelet wanita ini.


Pembaca Lain Juga Menyukai:


Namun jika Anda tidak banyak waktu melakukan ritual yang ribet dan cenderung memberatkan ini, Saya sangat menyarankan Anda untuk menggunakan Sarana Mustika Pengasihan dari RM. Ashraff Sigid yakni Pusaka Keris Semar Mesem yang Bisa Anda dapatkan di Www.KerisSemar.Com ini. Anda juga bisa secara angsung berkomunikasi dengan beliau dinomor WA 0811 2888 540. Terimakasih, Salam Rahayu.

Klik Untuk Melanjtkan Ke WhatsApp secara Otomatis:

 

Mungkin Anda Menyukai