Cara Menggunakan Keris Semar Mesem Asli Yang Di dapatkan Asal – Asalan

cara menggunakan semar mesem asliCara menggunakan keris semar mesem asli Dalam era yang semakin modern seperti sekarang ini, Ilmu spiritual pengasihan, masih lah sangat dipercayai keberadaannya. Terutama bagi kawula muda atau kaum milenial. Banyak sekali sarana – sarana pengasihan yang beredar dikalangan mereka. Cara mendapatkannya pun beraneka ragam, sangat bervariasi. Dari mulai diberi oleh orang tidak dikenal, dari teman, beli di toko online, dan semacamnya.
Namun dalam artikel ini poin yang ingin saya sampaikan bukanlah mengenai banyaknya Sarana Pengasihan, Khususnya Keris Semar Mesem yang beredar di kalangan Milenial, Namun lebih kepada cara menggunakan keris semar asli yang dimiliki tanpa pengijazahan atau tata cara yang benar.
Apakah bisa berfungsi? Apakah tuahnya akan bekerja untuknya? Keris Semar Mesem yang di dapatkannya, Apakah benar asli?
Saya RM. Ashraff Sigid sebagai Guru Spiritual Pengasihan, akan menjawab semua pertanyaan – pertanyaan di atas melalui Artikel ini. Kerena banyak sekali yang menanyakan hal tersebut melaui Chat, Inbok dan DM saya, serta tidak mungkin saya menjawabnya stu persatu, oleh karena itulah saya menuliskan artikel ini.

Bagaimana Menggunakan Keris Semar Mesem Asli, Tanpa Melalui Seorang Guru Spiritual Yang Mumpuni

Ada banyak tahap ketika Anda ingin menggunakan sebuah Keris Semar Mesem yang Anda miliki dari seseorang yang Anda tidak kenali, dari teman, dari toko online atau mungkin dari Paranormal yang memberikannya dengan asal asalan. Namun yang pasti, ketika Anda mendapatkan hanya sebatas bendanya saja, maka saya bisa jamin Benda bertuah berupa Keris Semar Mesem tersebut tidak akan berfungsi untuk Anda dan tujuan Anda.

Jadi, ketika Anda mendapatkan Sebuah sarana Spiritual untuk tujuan apapun, sejatinya harus diikuti dengan tata cara penggunaannya, atau minimal ada mantra, amalan, atau ritual tertentu yang harus dijalankan. Berdasarkan penuturan dari Guru Gaib saya, sejatinya tidak akan ada manfaatnya jika kita hanya memiliki Benda bertuahnya saja, tanpa ada Mantra atau ritual yang di kerjakan, meskipun Benda bertuah itu adalah benda bertuah asli. Selain mantra da amalan yang wajib di kerjakan. Keris Semar Mesem yang Anda miliki harus di serahkan dengan melalui proses penyelarasan dan peneralisiran energi – energi yang tidak diinginkan sebelum akhirnya bisa Anda gunakan.

Lalu, Bagaimana Cara Mengetahui keAslian dari Keris Semar Mesem yang Sudah Terlanjur Saya Miliki?

Untuk mengetahui Keaslian dari sebuah keris semar mesem, terlebih dahulu Anda harus mengetahui kategori keris semar mesem yang Anda miliki. Apakah Keris Semar Mesem Anda termasuk kategori Jimat atau Pusaka? hal ini harus di pastikan terlebih dahulu sebelum Anda mencari tahu keaslian Keris semar Mesem milik Anda. Untuk memastika kategori dari Keris Semar Mesem milik Anda, beberapa Waktu lalu saya telah membuat sebuah Video yang membahas tentang 8 Jenis Keris Semar Mesem dan manfaatnya, Silahkan bisa disimak video dibawah ini.

CATATAN: JIKA ANDA SANGAT INGIN TAU TATA CARA MENGGUNAKAN SEMAR MESEM ASLI MILIK ANDA, SIMAK VIDEO INI SAMPAI SELESAI!!!

Selanjutnya, Bagaimana Cara Menggunakan Semar Mesem Asli yang saya miliki?

Dalam, artikel ini Saya berusaha menjelaskan dengan sejelas – jelasnya, bahwa ketika kita memiliki Semar Mesem dengan tata cara yang kurang tepat, Maka Keris Semar Mesem yang Anda miliki tidak akan bisa berfungsi dengan baik. Sekalipun Semar Mesem tersebut Asli dan masih ada energinya. Sebuah Sarana Spiritual bukanlah benda kasat mata yang bisa diterima dan digunakan seperti benda – benda biasa lainnya. Perlu adanya penyelarasan, pengijazahan dan proses – proses lainnya dari seseorang yang memiliki keilmuan yang mumpuni.

Jika Sudah Terlanjur memiliki dan Saya Tetap Ingin Menggunakannya Mas?

Jika Anda terlanjur mendapatkan Keris Semar Mesem, namun bukan dari Guru Spiritual atau mendapatkannya dari orang yang tidak memiliki kemampuan khusus. Maka ada dua cara yang bisa Anda lakukan.

cara menggunakan semar mesem asli

Yang pertama adalah Memaharkan Keris Semar Mesem yang baru dari seseorang yang benar – benar memiliki kapasitas dan ilmu yang mumpuni. Karena sampai kapapun juga Keris Semar Mesem yang Anda miliki saat ini tidak akan ada manfaatnya, atau sama halnya seperti benda – benda lainnya.

Yang Kedua adalah meminta diritualkan ulang. Meritualkan sebuah Keris Semar Mesem bukanlah perkara yang gampang. Keris Semar Mesem yang Anda miliki ibarat sebuah Gembok yang tersegel, oleh Guru Spiritual terdahulu. Jika ingin di ritualkan ulang, maka Guru Spiritual yang Anda mintai tolong harus membuka segel tersebu terlebih dahulu, Menetralkan semua energi yang ada di dalamnya, kemudian mengisinya dengan energi yang baru sesuai keilmuan yang Beliau miliki. Biasanya akan jauh lebih berat ritualnya, jika Anda menginginkan Keris Semar Mesem milik Anda di isi dengan Khodam. Biasanya pula, Meritualkan ulang ini membutuhkan biaya atau mahar yang jauh lebih besar dari memaharkan keris semar mesem baru.

Nah, itulah sedikit penjelasan bagaimana cara menggunakan semar mesem asli milik Anda. Dalam Artikel ini saya tidak menjelaskan terkait amalan atau mantra. Saya ingin Anda sekalian memiliki Pemahaman dan Kebijaksanaan dalam menggunakan sebuah Sarana Spiritual khususnya Keris Semar Mesem. Salam Rahayu

Konsultasikan Masalah Asmara Anda & dan Dapatkan Solusi Terbaik dari Pakarnya, Chat WhatsApp Sekarang juga:

 

 

 

Artikel Menarik Lainnya: 

Mungkin Anda Menyukai