Cara Mengisi Khodam Keris Semar Mesem Yang Kosong

Cara Mengisi Khodam Keris Semar Mesem yang kosong merupakan pertanyaan yang sering disampaikan kebanyakan orang yang menghubungi RM. Ashraff Sigid – Seorang Guru Spiritual Pengasihan kenamaan dari Kota Semarang. Banyaknya Keris Semar Mesem yang beredar dimasyarakat, membuat mereka yang memiliki keris semar mesem ini merasa bingung. Kemudian mencoba mencari cara mengetes keris semar mesem asli apa palsu atau cara mengisi khodam keris semar mesem sendiri tanpa panduan Seorang Guru Spiritual atau Paranormal.

Kamus Spiritual Pengasihan akan mencoba mengijazakan kembali cara mengisi khodam semar di dalam keris semar Anda dengan mudah. Insya Alloh laku tirakat yang di ijazahkan oleh RM. Ashraff Sigid ini akan bermanfaat untuk anda yang ingin memanfaatkan keris semar mesem yang saat ini telah Anda miliki.

Anda tidak perlu khawatir lagi jika pusaka semar anda tidak aktif atau tidak berkhodam, disini kami akan menuliskan hanya untuk anda yang sering mampir ke Channel kami untuk ajang silaturahmi dan menambah keluarga. Apa yang kami sampaikan adalah yang sebenarnya tanpa mengada – ada.

Syarat sebelum melakukan Cara Mengisi Keris Semar Mesem Yang Kosong:

  1. Puasa Mutih 1 hari dan berniat untuk hajat anda (Bagus dikerjakan pada hari weton Anda atau Kamis malam jumat Kliwon).
  2. Siapkan Keris Semar Mesem yang anda miliki.
  3. Kemudian sediakan juga minyak misik semar mesem (Jika sulit mendapatkannya anda bisa memakai minyak kenanga dan serimpi).
  4. Selanjutnya dupa gunung Kawi. (Satu pcs saja atau secukupnya).
  5. Toples kecil atau mangkuk.
  6. Terakhir, sediakan Bunga kantil dan Melati.

Jika syarat diatas sudah tersedia maka langkah selanjutnya adalah:

  • Bakar dupa gunung di dalam sebuah tempat atau ruangan yang Anda anggap Aman dan Nyaman.
  • Letakkan pusaka semar didalam toples atau mangkuk dan letakkan juga kembang kantil dan melatinya
  • Baca mantra ini “Suksma rasa rasaning menyang, sira metua ingsun arep weruh ing sira, desa warna urubing menyan, siro metua ingsun arep weruh rasaniro ya rasa ingsun, ambetiro ya ambetingsun”
  • Baca mantra ini sebanyak 101x
  • Lakukan malam hari dimulai pukul 23.00 Wib
  • Setelah selesai pembacaan mantra diatas lanjutkan baca mantra ini sebanyak 41x

“Ya khodam siro metu mancik ing pucuke pusaka aji semar, ingsun jagadte rokun, kun saking hu nafasku, sopo siro, lahuwa lahuwa lahuwa ya fatihah ya jakbar”

  • Biasanya dalam selesai membaca amalan ini akan muncul cahaya atau Asap ( jika cahaya putih khodamnya adalah ki jagad kencono, jika kuning adalah ki renggo bratanu, jika merah adalah ki ismaya lakusino, jika hitam adalah Yai kolo menjono, jika hijau adalah Nyai Sanur palimah)
  • Mantra diatas hanya untuk memanggil khodam yang tertera dan masih banyak lagi khodam yang bisa di panggil untuk menghuni keris semar mesem tersebut.
  • Usahakan lakukan Cara Mengisi Khodam Keris Semar Mesem Yang Kosong ini di tempat yang tenang, sepi, dan tanpa gangguan. Misal di ruang pribadi Anda atau di alam bebas

Demikian Tata cara untuk mengaktifkan khodam keris semar mesem. Meski cara yang kami sampaikan ini cukup mudah, namun tidak semua orang bisa mendapatkan hasil yang memuaskan. Karena Cara mengisi khodam semar ini membutuhkan tingkat konsentrasi yang sangat tinggi, keyakinan yang kuat dan juga hati yang benar – benar bersih.

pengasihan kembang kantil

Jika Anda kesulitan dalam mengisi Khodam Keris Semar Mesem yang kosong milik Anda, saya sarankan untuk menggunaka Jasa pengisian khodam keris semar mesem jarak jauh dari Guru Spiritual RM. Ashraff Sigid. Dengan biaya yang terjangkau, Anda tidak perlu bersusah payah melakukan berbagai ritual, namun sudah bisa menggunakan Keris semar mesem milik Anda.

Klik tombol dibawah ini untuk Chat Langsung Dengan RM. Ashraff Sigid:

Mungkin Anda Menyukai