Dzikir Pemikat Hati Wanita dan Pria Idaman

Dzikir Pemikat Hati Wanita dan Pria IdamanJika saat ini Anda sedang dilanda perasaan gusar dan galau karena terus menerus gagal dalam usaha memikat Wanita ataupun pria idaman Anda. Padahal sudah banyak sekali ilmu spiritual yang telah Anda praktekkan, dari mulai ilmu pelet sampai ilmu pengasihan.

Ilmu apapun yang Anda gunakan sebagai pemikat hati wanita dan pria idaman, hukumnya sah – sah saja, tidak ada yang salah. Yang terpenting adalah kesungguhan dan niatnya, Serta bagaimana kita mengimani sebuah ilmu yang sedang kita jalankan sebagai ikhtiar batin. Jangan sampai kita salah jalan, mempercayai kekuatan selain Kekuatan Tuhan yang Maha Kuasa.

Iya, apapun Amalan, Mantra dan laku tirakat yang kita kerjakan, boleh dan sah sah saja. Asalkan masih dalam koridor Agama, tidak melenceng.

Nah, Dzikir Pemikat Hati Wanita dan Pria Idaman yang akan saya bagikan kali ini, saya tunjukan bagi Anda yang ragu atau takut menggunakan ilmu pelet atau ilmu pengasihan entah karena alasan apa pun atau bagi Anda yang hampir putus asa mengamalkan ilmu pelet dan ilmu pengasihan, namun tak kunjung membuahkan hasil.

Dzikir Pemikat Hati Wanita dan Pria Idaman ini tentunya sangat aman untuk Anda amalkan, karena tidak mengandung ritual yang bersekutu dengan jin atau sesajen yang dipersembahkan kepada Jin untuk menjadi sekutunya. Dzikir ini Anda panjatkan langsung kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, yang maha kaya dan maha segalanya, yang mahal bolak balikan hati manusia.

Anda tentu pernah mendengar Kisah Cinta Nabi Yusuf AS dengan Zulaikha. Semakin keras Zulaikha berusaha mengejar Nabi Yusuf. Maka Nabi Yusuf AS malah semakin menjauh. Namun ketika Zulaikha mengejar cinta kasih Allah SWT, Maka Allah pun mendekatkan Nabi Yususf kepadanya.

Tata Cara Dzikir Pemikat Hati Wanita dan Pria Idaman

Pepatah Islam lama mengatakan: “Jika Anda menyukai wanita atau Pria, maka dekatilah Tuhannya. Semakin engkau mendekati Tuhannya, maka dia akan semakin dekat padamu. Namun semakin Anda mendekatinya, maka Tuhannya akan menjauhkannya darimu”.

Baik, supaya Anda didekatkan oleh Allah dengan wanita atau pria yang menjadi idaman Anda, Silakan bacakan dzikir ini

“Bismillahirohmanirohim…. Falamma roainahuu akbarnahuu wa qoth-tho’na aidiyahnuna wa qulna haasya lil-lahii maa haadzaa basyaroo,in haadzaa illa malakun kariim”.

Dawamkan Wirid ini sebanyak 44x setelah Anda selesai mendirikan Sholat fardhu 5 waktu. Umumnya Anda akan merasakan manfaat dari Dzikir Pemikat Hati Wanita dan Pria Idaman ini.

Tentu saja Anda tidak boleh meninggalkan Sholat Fardhu, jika Anda memutuskan ikhtiar dengan menggunakan amalan dzikir ini. Karena Dzikir Pemikat Hati Wanita dan Pria Idaman ini, akan sangat efektif, jika Anda terus memperbaiki diri Anda dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Untuk menunjang Wirid Anda agar lebih Khusyuk serta diijabah semua doa dan keinginan Anda. Saya sangat menyarankan Anda untuk menggunakan Tasbih As Subhah dari seorang RM. Ashraff Sigid Guru Spiritual dari Kota Semarang. Tasbih As Subhah terkenal sebagai Tasbih yang mampu membantu  melancarkan segala hajat, Karena telah diritualkan dengan laku tirakat di beberapa makam Waliyullah tanah Jawa selama beberapa Bulan oleh RM. Ashraff Sigid. Sehingga memiliki karomah yang sangat kuat.

Untuk memiliki Tasbih As Subhah dari RM. Ashraff Sigid sebagai Pendamping Dzikir Pemikat Hati Wanita dan Pria Idaman Anda, Silahkan hubungi Kontak WA Beliau dengan mengklik tombol dibawah ini

Mungkin Anda Menyukai