Efek Memakai Semar Mesem, Hati – Hati!!!

Efek Memakai Semar Mesem – Ilmu pelet Semar sebagai salah satu rangkaian ilmu pelet ampuh yang ada di tanah Jawa. Ilmu pelet semar juga sangat dipercaya mampu membuat siapapun terpikat dengan pesona diri pengamalnya. Tentu saja, akibat atau efek yang ditimbulkan sangat bervariasi. Tergantung dari ilmu pelet Semar seperti apa yang digunakan. Sebenarnya setiap ilmu spiitual adalah baik, kecuali aliran hitam. Namun, lebih daripada itu, terkadang si pengguna lah yang menyebabkan keilmuan ini menjadi salah arah. Hingga akhirnya menimbulkan efek yang buruk atau bahkan membahayakan.

Perbedaan, Efek Memakai Semar Mesem Hitam

Jika yang digunakan adalah ilmu pelet semar mesem hitam. Seperti yang Anda tahu efek dari ilmu pelet ini akan sangat cepat mengenai target dan sangat kuat. Bahkan bisa merusak tatanan kehidupan targetnya. Namun tentu saja ada resiko yang diterima oleh si pengamal. Yaitu rasa cinta yang dimiliki oleh target padanya bukanlah cinta yang murni, namun hanya sekedar ilusi.

Jika tidak ada perasaan cinta dan kasih sayang dalam hati orang yang hidup bersama kita, rasanya sama saja kita hidup dengan sebuah patung yang bernyawa. Tak ada hasrat, dan pastinya hidup kita Akan hampa.

Hal ini akan jauh berbeda jika yang digunakan adalah jenis ilmu pelet semar mesem beraliran putih, terlebih yang masih murni dan asli dari warisan leluhur tanah Jawa. Tanpa adanya percampuran ilmu-ilmu lainnya. Untuk efek nya sendiri relatif lebih lambat dibandingkan pelet semar mesem hitam. Namun rasa cinta dan kasih sayang dirasakan oleh target lebih alami dan berpotensi bertahan selamanya.


Yang Mungkin Anda Suka:


Selain itu energi putihnya yang masih murni dan asli warisan leluhur Jawa ini sangat aman tanpa efek samping negatif. Saya tahu bahwa ketika anda hendak memanfaatkan ilmu pelet semar mesem sebagai media untuk mendapatkan hati wanita atau pria pilihan anda, sudah tentu keinginan Anda adalah mendapatkan kebahagiaan yang alami bersamanya tanpa paksaan dan tidak perlu takut efeknya akan berkurang atau menghilang. Karena energi dari ilmu pelet semar mesem asli warisan leluhur Jawa masihlah murni.cara mengisi keris semar mesem yang kosong

Nah, tentu saja untuk mendapatkan Ilmu pelet semar mesem putih yang masih murni Anda harus menemukan seorang pakar atau guru spiritual yang mumpuni secara keilmuan dan prinsinya. Jangan sembarangan memilih guru, supaya Anda pun tidak menyesal dikemudian hari. Selain itu, Anda juga akan jauh lebih cepat mendapatkan pasangan idaman Anda, tanpa membahayakan siapapun, termasuk diri Anda sendiri.

Untuk berkonsultasi dengan sang pakar pengasihan, saya sangat menyarankan Anda untuk menghubungi RM. Ashraff Sigid, Sang Guru Spiritual dari Kota semarang.

Anda bisa terhubung langsung dengan Beliau dengan menghubungi nomor WA 0811 27 277 84.  Atau Klik Tombol dibawah Ini!!

Mungkin Anda Menyukai