TELEPATI: Memanggil Istri Yang Minggat Atau Orang Yang Hilang Supaya Kembali

cara memanggil istri yang minggatMemanggil Istri Yang Minggat – Sebagai seorang guru spiritual, yang sebagian besar adalah menangani permasalahan dalam urusan Asmara. RM. Ashraff Sigid sering mendapati problematika, seorang pria atau suami yang ditinggalkan oleh sang istri atau pasangannya. Permasalahan Asmarang memang terkadang terasa rumit dan begitu banyak menguras tenaga serta emosional siapa saja yang mengalaminya.

Tidak hanya pasutri saja yang mengalami dan mengadukan permasalahannya kepada RM. Ashraff Sigid untuk mendapatkan solusi spiritual dari beliau. Bahkan yang masih dalam taraf pacaran atau bertunangan, rentan mengalami permasalahan seperti ini. Bahkan sudah banyak berkorban materi, waktu, tenada dan pikiran pun masih ditinggalkan.

Baiklah, lalu apa sebenarnya solusi yang sering di berikan RM. Ashraff Sigid untuk klien – klien Beliau ketika  mengalami permasalahan seperti ini?

Berikut adalah cara memanggil Istri yang minggat, yang menjadi andalan RM. Ashraff Sigid Seorang Guru Spiritual Pengasihan.

Menurut pengalaman RM. Ashraff Sigid, Beliau hanya butuh waktu tiga hari kala itu, ketika ada seorang Pria meminta bantuannya untuk memanggil Istrinya yang pergi tanpa pamit. Iya, hanya dalam waktu 3 hari wanita yang menjadi target tersebut kembali kedalam pelukan suaminya dan keluarganya. Namun, tentu saja waktu ini akan berbeda pada masing – masing pengamalnya.

Kunci dari mengamalkan ilmu ini ialah keyakinan yang kuat serta kesungguhan untuk memohon Ridho Allah SWT, serta pertolongan-NYA. Anda harus percaya tidak ada masalah yang melampaui kemampuan kita sebgai umat dimuka bumi ini. Dan jadikanlah apapun permasalahan Anda untuk introspeksi diri serta sebuah jalan untuk menjadikan Anda insan yang semakin kuat.

Bagaimana cara menggunakannya?

  • Anda cukup duduk bersila ditempat gelap dan sepi, lebih mantap lagi dikerjakan saat tengah malam pada malam jum’at.
  • Setelah itu pejamkan mata anda. Konsentrasikan pikiran dan hati anda pada kekasih, suami atau istri anda yang telah minggat atau pergi.
  • Kemudian sambil membayangkan wajahnya panggil namanya dengan penuh perasaan. Panggil lah dia agar datang dan kembali pada anda.
  • Lakukan hal diatas selama lebih kurang setengah jam dan ulangi selama minimal 3 hari.
  • Agar lebih sempurna, lakukan tiap waktu,setiap melakukan aktivitas panggil dan ajaklah dia (pakai hati dan pikiran) agar ikut beraktivitas bersama anda.
  • Insya Allah,dalam waktu 3, hari dia akan datang menemui anda sambil memohon maaf dan meminta agar dia bisa kembali bersama anda.

Dulu pernah kejadian orang yang dipanggil itu datang dalam keadaan memprihatinkan. Tubuh pucat dan kurus kering karena tidak tahan menghadapi ilmu ini yang membuatnya sangat rindu untuk segera berjumpa dengan orang yang memanggilnya.

Pantangan Cara Memanggil Istri Yang Minggat

Selama menerapkan ilmu ini,jangan sampai anda bertemu dengannya atau terlihat olehnya atau suara anda terdengar olehnya sebelum 3 hari.
Demikianlah. Walaupun terlihat sepele, namun bagi yang meyakininya akan sangat bermanfaat dan sangat ampuh.

Untuk amalan Doa-nya agar orang yang kita sayangi kembali kerumah kita adalah sebagai berikut :

cara memanggil istri yang minggat

Kemudian baca Doa ini.

اللَّهُمَّ كَمَا رَدَدْتَ يُوسُفَ عَلَى أَبِيهِ رُدَّ عَلَيَّ ضَالَّتي
Allahumma kama radadta Yusufa ‘Ala Abihi Rudda ‘Alayya Dhallatiyy
Ya Allah sebagaimana Engkau kembalikan Yusuf kepada bapanya, Engkau kembalikan hartaku (niat panggil pulang dengan sebut nama dan bayangkan wajahnya) yang hilang.
Cara Kedua
– Lakukan solat hajat ditengah malam selama 3 atau 7 atau 21 malam..
– Selesai solat hajat hadiahkan Alfatihah kepada Baginda Rasulullah SAW, Syeikh Abdul
Qadir Al-Jailani, ibu bapa dan kepada orang yang hilang.
– Bacakan ayat ke 31 dari surah Ar Ra’d sebanyak 31 kali.
– Selesai membaca 31 kali, niat panggil pulang dengan sebut nama dan bayangkan wajahnya yang hilang.
cara menggunakan semar mesem asli
Nah, itulah cara yang bisa Anda lakukan untuk memanggil Istri, Suami, pasangan atau saudara Anda yang minggat pergi meninggalkan Anda. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda sekalian. Amin

Mungkin Anda Menyukai