Memanggil Khodam Keris Semar Mesem

Cara memanggil khodam keris Semar mesem – Keris Semar mesem adalah jenis jimatan yang banyak diminati hingga saat ini. Salah satu alasannya adalah khasiat jimat semar mesem ini, salah satunya untuk pengasihan dan juga untuk penglaris usaha dagang.

Ada pula jenis Keris Semar Tosan Aji yang asli dibuat oleh empu jaman dahulu, yakni keris semar mesem tosan Aji. Jika penasaran dengan jenis keris semar mesem tosan Aji, ada baiknya Anda mengunjungi beralih ke halaman beranda situs ini. Silahkan klik disini.

Menurut salah seorang Guru Spiritual Pengasihan yang kami temui, yaitu RM. Ashraff Sigid, tidak semua jimat keris semar mesem yang di sertai rajah ini dihuni oleh khodam didalamnya. Karena kebanyakan jenis jimat semar mesem ini hanya diisi sebuah energi dari hasil ritual yang dilakukan oleh seorang Guru Spiritual. Energi spiritual sesuai dari tujuan seseorang yang memesan, entah untuk pengasihan atau penglarisan usaha dagang.

Nah, Jika anda memiliki sebilah keris Semar Mesem yang berisi khodam, maka Anda tentunya harus bisa berkomunikasi dengan khodam didalamnya. Komunikasi ini sangat efektif untuk sekedar bersilaturahmi, menjalin keterikatan, atau menyuruh khodam keris semar mesem itu sendiri.

Berikut cara memanggil khodam keris Semar Mesem yang cukup mudah anda lakukan. Hanya dengan menggunakan amalan saja, tanpa sholat dan tanpa puasa, serta tanpa tirakat apapun. Cara memanggil khodam keris Semar Mesem ini bahkan bisa dilakukan oleh orang awam, bagi orang yang tidak memiliki kekuatan energi supranatural apapun.

Cara memanggil khodam keris Semar

Coba perhatikan tata cara berikut, dimana informasi ini kami dapatkan dari seorang Guru Spiritual Pengasihan dan juga seorang Keris Muda dari Kota Semarang Jawa Tengah, RM. Ashraff Sigid.

Tata cara memanggil khodam keris Semar Mesem: Tanpa puasa dan menjalankan Sholat

  1. Pertama sediakan minyak misik Kencana atau minyak seribu bunga dan juga dupa atau kemenyan.
  2. Bersihkan diri Anda, Bisa mandi, Cuci Kaki Tangan dan Muka atau mengambil air Wudhu.
  3. Carilah waktu yang tepat untuk proses pemanggilan khodam keris semar mesem milik Anda, lebih baik dilakukan pada malam bulan purnama. Jika tidak sedang bulan purnama, maka bisa dilakukan dimalam hari, yaitu pada pukul 12 malam.
  4. Niatkan dalam hati yaitu untuk memanggil, mengaktifkan khodam atau menyuruh khodam, yang berada didalam jimat Semar mesem tanpa ragu dan tanpa rasa takut sedikitpun.
  5. Kemudian olesi seluruh pusaka Semar mesem dengan minyak yang anda siapkan tadi.
  6. Nyalakan dupa atau kemenyan didalam ruangan yang akan Anda gunakan untuk proses memanggil khodam keris semar mesem milik Anda.
  7. Ambillah nafas secara teratur, duduklah bersila dengan rileks dan tenang konsentrasi.
  8. Jika sudah, baca mantra berikut:

“Ajiku Ajine leluhurku, Khodam ku salam khodam mu, ya khodam, ya khodam, ya khodam siro ono ing tengahe kilat, hu hu hu dadi boloku saking kersanng gusti Alloh”

Bacalah sebanyak 131 kali.  

Bacalah mantra tersebut dengan penuh keyakinan yang kuat, dan jika selama proses pemanggilan ini Anda menjumpai cahaya putih seperti kilat atau Petir, maka itu adalah pertanda bahwa Khodam dari pusaka Semar mesem yang anda miliki telah hadir dan aktif.

Ada kemungkinan anda juga akan menemui fenomena – fenomena lain. Seperti kedatangan sosok putih, angin berhembus, dan lain sebagainya. Tidak ada yang perlu di takutkan. Terima saja apapun yang datang dengan baik.

Kemunculan khodam juga biasanya akan datang pada mimpi Anda. Khodam tau kapan Anda siap dan kapan waktunya yang tepat untuk bertemu dengan Anda.

Cara memanggil khodam keris Semar

Jangan sampai ada satu orangpun yang mengetahui ritual Anda ini, oleh karena itu saya sarankan silahkan lakukan diruangan pribadi Anda.

Demikian tentang cara memanggil khodam keris Semar Mesem, yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat untuk Anda. Bagi Anda yang ingin menggunakan pusaka keris Semar Mesem yang asli maka anda bisa menghubungi RM. Ashraff Sigid secara langsung di Kontak WhatsApp 0811 2888 540.

Chat otomatis via WA untuk Pemaharan Keris Semar.