Jangan Langgar Pantangan Keris Semar Mesem ini Jika Tidak ingin Kehilangan Khasiatnya

pantangan keris semar mesemPantangan Keris Semar Mesem Semar mesem, siapa yang tidak mengenal Semar Mesem, sebuah ilmu pengasihan yang konon katanya sangat ampuh dalam menakhlukan lawan jenis dan berbagai manfaat pengasihan lainnya. Hampir semua lapisan masyarakat Nusantara mengenal Ilmu pengasihan kondang ini, khsusunya orang Jawa.

Menurut cerita yang kami rangkum dari seorang Guru Spiritual RM. Ashraff Sigid, Ilmu Pengasihan semar ini merupakan sebuah ilmu spiritual yang diturunkan langsug oleh Eyang Semar Ismoyo. Eyang Ismoyo merupakan tokoh besar yang dikenal sakti mandra guna, yang menjadi pengasuh dari kelima Kesatria Pandawa Lima.

Iya, diera yang semakin berkembang seperti saat ini, Dunia Spiritual Nusantara pun tak ingin ketinggalan. Ilmu pengasihan Semar Mesem kini pun dapat telah di olah dan di transferkan kedalam media2 khusus, yang memudahkan seseorang dalam mendapatkan manfaat dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Iya, saat ini tentu saja akan sangat mudah menemukan semar mesem dalam bentuk media berupa mustika ataupun keris semar mesem.

Tentu saja, semua kemudahan ini tidak lantas membuat si pengguna bisa seenaknya memanfaatkan Pengasihan semar. Mereka wajib mematuhi pantangan keris semar mesem atau mustika pengasihan semar mesem yang mereka miliki. Pantangan ini di maksudkan agar si pengguna tidak salah dalam memanfaatkannya. Terlebih untuk niat yang kurang baik, karena akan mencoreng kesakralan dari sebuah ilmu spiritual.

Selain itu, sudah sewajarnya generasi Milenial menghargai para leluhur yang telah susah payah menjaga ilmu ini sampai sekarang. Berkat ketekunan dan tekat yang kuat tersebut, Kita masih bisa mengamalkan ilmu yang sangat bermanfaat ini. Lalu, apa saja pantangan keris semar mesem ini, dan adakah resikonya jika kita melanggarnya.

Inilah 4 pantangan keris semar mesem yang tak boleh Anda langgar.

Tak Boleh Bibawa ke Tempat Najis atau Tempat Kotor

Tempat najis atau kotor tentunya punya energi negatif yang sangat besar. Hal ini akan berpengaruh pada energi positif dalam di dalam keris semar mesem.

Jika Anda membawanya ke tempat kotor atau najis, seperti WC, tempat pembuangan sampah, atau tempat kotor lainnya, maka hawa energi negatif tersebut akan menguras energi positif pada keris semar mesem.

Sehingga energi dalam keris ini bisa terkikis, bahkan lama kelamaan akan hilang. Oleh karenanya, Anda perlu menjaga sarana keris ini dengan sangat hati-hati.

Pantangan Keris Semar Mesem, Jangan Digunakan untuk Tujuan Negatif

Ini termasuk poin penting. Sebagian besar, sarana benda bertuah, mengandung energi positif jika digunakan untuk kemaslahatan, termasuk sarana ini.

Jika digunakan untuk tindak kejahatan atau tujuan negatif, energinya bisa bentrok sehingga tak akan berfungsi. Jangankan berfungsi, malahan lebih parahnya bisa menjadi boomerang bagi pemiliknya.

Jangan Digunakan untuk Menyakiti Orang Lain

Bila tujuan Anda pakai keris ini untuk memelet wanita tau pria dengan tujuan balas dendam karena cinta Anda ditolak, ini bisa berdampak buruk.

Minimal, energinya tak akan berfungsi sama sekali. Parahnya lagi, hidup Anda menjadi tidak bahagia, hancur, atau selalu saja ada masalah dalam hidup Anda.

Karena keris semar mesem ini hanya bisa berfungsi bila digunakan untuk tujuan yang positif saja.

Tidak boleh Sombong & Angkuh

Salah satu sifat buruk yang bisa menghilangkan energi positif dari keris semar mesem ini adalah sombong. Sombong bisa menghancurkan energi di dalam keris semar mesem sehingga tidak bisa bekerja atau bereaksi.

Jangan mentang-mentang Anda punya pegangan atau sarana spiritual, lalu Anda angkuh, congkak, dan jauh dari kata rendah hati. Hal itu bisa memperburuk energi dari sarana ini.

pantangan keris semar mesem

Itulah 4 pantangan yang bisa Anda hindari ketika menggunakan Keris Semar Mesem. Bila Anda melanggar salah satu atau beberapa pantangannya, maka Anda tidak lagi bisa menggunakan atau memanfaatkan sarana spiritual.

Namun, berbeda dengan Keris Semar Mesem yang ada di situs ini. Keris Semar Mesem yang di ciptakan dan diritualkan oleh Guru Spiritual RM. Ashraff Sigid tidak ada pantangan sama sekali dan tanpa resiko negatif, baik bagi pengguna maupun bagi targetnya. Jadi, sangat aman.

Jika Anda ingin tahu selengkapnya tentang Keris Semar Mesem dari RM. Ashraff Sigid, Anda bisa klik Keris Semar Mesem atau memaharkannya langsung dengan menghubungi Beliau.

Mungkin Anda Menyukai