Tanya Jawab Seputar Keris Semar

Apa Keris Semar itu?

Keris Semar adalah Pusaka Spesial yang didapatkan RM. Ashraff Sigid dari penelusuran Gaibnya di Goa Semar Gunung Kidul. Pusaka Keris Semar ini merupakan cinderamata yang langsung di berikan oleh Bunda Ratu Pantai Selatan Nyi Roro Kidul. Pusaka ini adalah tanda bukti keilmuan RM. Ashraff Sigid dalam dunia Spiritual khususnya Pengasihan Asmara dan Keharmonisan Rumah Tangga. Simak Halaman depan Situs Www.KerisSemar.Com untuk info lengkapnya.

Apa Manfaat Keris Semar Mesem?

Manfaat dari keris semar ini dikhususkan untuk urusan Asmara dan Rumah Tangga, tidak seperti mafaat keris semar kebanyakan yang bersifat pegasihan umum. Pengkhususan ini dimaksudkan agar kualitas energi atau khasiat dapat dirasakan dengan maksimal oleh penggunanya. Ibarat seorang Dokter Spesialis, dia hanya menangani sebuah penyakit, sehingga secara keilmuan dapat diandalkan. Meskipun kita sebagai pasien terkadang harus membayar mahal. Terkait manfaat Keris Semar dapat Anda simak di MANFAAT KERIS SEMAR.

Berapa Lama Manfaat Keris Semar Mesem Dapat Bertahan?

Selamanya. Dalam artian, selama wujud dari pusaka keris semar mesem ini masih ada pada Anda. Selain itu, perawatan harus tetap dilakukan demi mendapatkan khasiat yang tetap maksimal. Sama halnya seperti sahabat yang Anda miliki selama ini, jika Anda terus memiliki ikatan komunikasi dan senantiasa berbuat baik kepadanya, meskipun telah menjalin persahabatan dalam jangka waktu lama, maka teman tersebut akan selalu mengingat Anda dan akan membantu Anda setiap Anda membutuhkan bantuannya.

Adakah Amalan yang perlu dilakukan setiap hari?

Ya. Tidak hanya perawatan saja, Jika Anda ingin selalu mendapatkan manfaat Keris Semar ini, Anda harus terus mengamalkan Amalan – amalan singkat yang telah di berikan oleh RM. Ashraff Sigid. Namun katika Anda sudah memutuskan untuk tidak lagi menginginkan manfaatnya, silahkan Anda bisa neghentikan lelakunya. Cukuplah menyimpan Pusaka Semar mesem ini di tempat yang layak, sebagai wujud penghormatan kepada seorang sahabat karena telah membantu Anda mencapai tujuan Anda. Keris Semar ini ibarat Gembok, dan Amalan adalah Kuncinya. Jika anda ingin membuka sebuah pintu, maka Anda membutuhkan keduanya. Jadi, Keris Semar dan Amalan ini harus terus berada pada satu tempat yang sama.

Bagaimana Cara Menggunakan Keris Semar Mesem?

Caranya cukup Mudah. Anda cukup meniatkan apa tujuan Anda menggunakan Keris Semar ini, kemudian melakukan ritual sesuai panduan yang telah di berikan. Umumnya panduan berisi aktifitas dan amalan – amalan khusus, seperti melakukan semedi, meditasi sebelum tidur, membaca doa dan mantra jawa, serta doa – doa ringan lainnya. Keris Semar juga bisa hanya Anda simpan saja dirumah atau selalu Anda bawa kemanapun Anda pergi.

Berapa Lama Reaksi Keris Semar Dapat Dirasakan?

Itu tergantung seberapa besar target yang ingin Anda capai atau seberapa berat masalah yang sedang Anda tangani. Untuk urusan yang ringan, bisa jadi selesai seketika atau dalam beberapa hari, sedangkan untuk urusan yang sedang bisa jadi selesai dalam hitungan minggu dan untuk urusan yang sangat besar bisa jadi selesai dalam hitungan bulan. Namun besar-kecilnya urusan tidak selalu bisa menjadi patokan. Seringkali terjadi, meskipun urusan/masalahnya tergolong sangat berat dan mendesak, seketika datang jalan keluar dari sumber yang tidak disangka-sangka. Allah tahu waktu yang terbaik untuk memberikan pertolongan kepada hambanya yang senantiasa mendakatkan diri Kepada-NYA.

Apakah Keris Semar ini Menggunakan Khodam?

Keris Semar ini memiliki wujud seperti keris pada umumnya, yakni merupakan karya dari seorang empu pada era – era kerajaan dijaman dahulu. Seperti yang kita ketahui, bahwa Keris yang dibuat oleh sang Empu, telah melalui beragam laku tirakat yang panjang dan berat. Laku tirakat ini bertujuan untuk mendapatkan sdaya kelebihan yang langsung di turunkan oleh Allah SWT. Hanya saja sampainya keris ini kepada RM. Ashraff Sigid melalui jalur Gaib, langsung dari Ratu Pantai Selatan sebagai cidera mata. Tidak tanggung tanggung Keris Semar ini juga datang bersama Khodam pendamping di dalamnya. Namun, tidak perlu khawatir, Keris ini telah melalui berbagai pengolahan energi yang dilakukan oleh RM. Ashraff Sigid, sebelum sampai ketangan Anda. Sehingga bisa dipastikan Keris Semar ini aman digunakan siapa saja.

Adakah Pantangan Bagi Pemilik Keris Semar ini?

Tidak ada pantangan. Hanya satu syarat yang perlu diperhatikan, gunakanlah Keris Semar untuk kebaikan. Patokan kebaikan yang kami gunakan adalah segala perbuatan yang tidak merugikan diri sendiri, tidak merugikan orang lain dan tidak merusak alam titipan Allah.

Adakah Efek Saming yang merugikan Pengguna Keris Semar?

Alhamdulillah, Keris Semar telah banyak digunakan oleh banyak klien – klen RM. Ashraff Sigid, dan selama ini belum ada laporan tentang efek negatif yang dirasakan oleh mereka. Seperti yang telah kami terangkang di atas, Keris ini telah melalui pengolahan Energi dan khasiat, sehingga sangat aman digunakan. Khodam tingkat tinggi tidak memerlukan apapun dari manusia, dia hanya memiliki hasrat untuk membantu. Khodam bukan jin dan juga bukan iblis. Khodam adalah zat tak kasat mata, yang kodratnya membantu makhluk – makhluk Allah SWT dimuka bumi termasuk manusia.

Apakah Keris Semar Harus Selalu Dibawa?

Tidak. Keris Semar tidak harus Anda bawa, boleh hanya disimpan saja di rumah. Namun silahkan Anda membawa Keris Semar jika sangat – sangat dibutuhkan. Meski energinya senantiasa terpancar meskipun berada jauh dengan Anda sebagai pemilik, Namun membawa keris semar saat sangat – sangat dibutuhkan itu jauh lebih baik.

Apakah Keris Semar Boleh Digunakan Oleh Non-Muslim?

Boleh. Meskipun ada beberapa lelaku yang di lakukan RM. Ashraff Sigid dari beberapa Makam Waliyullah Tanah Jawa. Bukan berarti Pusaka ini tidak boleh digunakan oleh mereka yang beragama selain Agama Islam. Untuk urusan tolong menolong , tidak ada batasan Agama. Sebagaimana seorang muslim boleh berobat kepada dokter yang non-muslim, begitu juga orang yang bukan beragama islam boleh mendapatkan pengobatan dari orang muslim. Rasulullah mengajarkan bahwa Islam adalah rahmatan lil alamin yang artinya rahmat bagi seluruh alam, bukan hanya untuk orang islam.

Bagaimana Jika Ada Yang Menyalahgunakan Keris Semar?

Energi yang ada dalam Keris Semar ini adalah dari golongan ilmu putih, maka tidak akan bisa berfungsi jika di gunakan untuk tujuan yang tidak baik atau disalahgunakan. Oleh karena itu, RM. Ashraff Sigid selalu berpesan, bagi siapa saja yang ingin menggunakan Keris Semar ini, Supaya menata dahulu hati dan niatnya. Terlebih Asmara adalah ikatan yang sakral dan suci yang asalnya diri Allah ta’ala, tidak sepantasnya kita mempermainkannya.

Berapa Mahar Keris Semar Mesem?

Mahar Untuk Keris Semar adalah Rp. 2.500.000,-. Mahar adalah wujud Anda menghargai usaha seseorang dalam membantu Anda, atau Wujud apresiasi Anda kepada seorang guru yang telah ikhlas dalam menurunkan ilmunya dan bimbingannya kepada Anda. Jangan sekali – kali menganggap ini sebagai jual beli, karena manfaat/khasiat/karomah yang sesuangguhnya tidak bisa di perjual-belikan. Dengan adanya keikhlasan dan saling pengertian, maka usaha batin Anda dengan sarana Keris Semar ini akan berhasil dengan sempurna.

Bagaimana Cara Mendapatkan Keris Semar?

Ada dua cara, Umumnya Klien RM. Ashraff Sigid memaharkan Keris Semar dari jarak jauh, dengan mentransfer Mahar ke Rekening yang telah di sediakan. Kemudian Keris Semar akan di paketkan keaalamat Klien tersebut melalui POS, JNE atau JNT. Kedua, dengan datang langsung ke Alamat Kantor Praktek RM. Ashraff Sigid. Untuk lebih lengkap silahkan Anda bisa membaca Halaman Pemaharan atau menghubungi Kontak WA RM. Ashraff Sigid di 0811 2888 54o pada jam kerja.

Jika Saya Memesan Paket Semar Mesem, Apa yang Saya Dapatkan?

YA, ADA. Garansi yang kami berikan berupa garansi produk/barang dan garansi dibantu sampai selesai. Garansi produk artinya Anda dipastikan menerima Keris Semar dengan bentuk sebagaimana terlihat dalam gambar di website ini. Garansi dibantu sampai sukses artinya kami akan selalu membantu Anda dalam bentuk dukungan spiritual dan konsultasi gratis seumur hidup dengan RM. Ashraff Sigid yang merupakan seorang Guru Spiritual. Lebih jelasnya klik Garansi & Ketentuan Pemaharan.

Apakah ada layanan konsultasi sesudah pemesanan?

Ada. Setelah Anda mendapatkan Tasbih Karomah, Anda bisa berkonsultasi lewat telepon sepuasnya dengan Kang Masrukhan. Konsultasi lewat telepon atau email gratis selamanya.

Apakah Keris Semar dari KerisSemar.Com ini berkaitan dengan Keris Semar lain yang berasal dari Guru Spiritual lain?

Tidak. Kami menyadari bahwa banyak sekali keris semar yang beredar di Masyarakat sekrang ini. Namun, RM. Ashraff Sigid hanya mempublikasikan Keris Semar hanya melalui situs Www.KerisSemar.Com ini, tidak ditempat yang lainnya. Saran kami, periksa dulu sebelum memesan, pastikan hati Anda terasa mantap. Karena bisa jadi ada barang palsu atau barang tiruan. Nama bisa saja mirip atau bahkan sama, namun kualitas bisa saja berbeda. Pilihlah hanya karya spiritual yang menurut Anda meyakinkan. Periksa apakah alamat kantornya jelas. Cek apakah ada layanan telepon yang bisa dihubungi pada jam kerja.

Apakah menggunakan Keris Semar itu diperbolehkan dalam Agama?

Islam dan Agama lain memperbolehkan umatnya untuk mengambil berkah dari benda-benda yang diberkahi. Contohnya adalah mengambil berkah dari air zam-zam yang oleh Rasulullah dikatakan memiliki berkah untuk penyembuhan dan terkabulnya doa. Jika kita melihat sejarah para nabi-nabi yang dulu, banyak juga benda bertuah yang mengandung kekuatan gaib atas izin Allah. Misalnya cincin nabi Sulaiman, tongkat nabi Musa, jubah nabi Muhammad, baju gamis Nabi Yusuf dan masih banyak contoh lainnya. Bahkan para Waliullah Tanah Jawapun memimliki Karomahnya sendiri – sendiri, yang terkadang datang mealui sebuah benda. Intinya adalah bahwa mengambil berkah dari benda bertuah, selama Anda beriman bahwa semua itu datangnya dari Allah, maka diperbolehkan. Namun menjadi haram apabila Anda meyakini bahwa Tasbih Karomah memiliki kekuatan sendiri yang terlepas dari kekuasaan Allah. Lebih jelasnya, baca Hukum Menggunakan Sarana Bertuah.